Review : Revlon Colorstay Pressed Powder (840/Medium)

10:48 PM

Exclusive ColorStay™ jet-milled formula for ultra-fine, lightweight texture helps to minimize shine and creates a fresh, flawless finish that lasts for up to 16 hours over makeup. Lightweight and comfortable, this powder lasts all day without drying or caking.
Oil-free, non-irritating, and won’t clog pores
Smooth over makeup, concealer, or bare skin
Ideal to use with ColorStay™ Makeup
Available in 6 shades (Fair, Light, Light Medium, Medium, Medium Deep and Translucent).



Jadi ceritanya bedak ini adalah oleh oleh dari bus boss yang pergi ke Singapore. Dikirain ada di Indo, eh ternyata kaga.




Packingnya bagus banget. Suka banget liatnya.


Kalian bisa liat ingredients nya.


Dan yak, ini penampakan bedaknya. Tuh liat packagingnya. Kece banget kan? Serius ini kece banget.



Nah, puff nya yang bikin makin kece. Bagian atasnya dari kulit sintetik gitu, bagian bawahnya baru puff. Jadi ga akan bikin bagian atas puff kalian kusem. Karena kalo puff biasa yang bagian atas bawah bahannya sama, jadi kan puffnya bakal berubah warna, tapi ini engga karen bagian atas puff yang dibuat dari kulit sintetis.





Formulanya? So so lah. Biasa aja. Mungkin karena aku sendiri bukan penggemar bedak padat yaaa...jadinya ya gitu aja biasa aja.

Kesimpulan :
1. Kayanya di Indonesia belom masuk deh, dan karena ini oleh-oleh, saya juga kurang tau harganya, kalau googling sih kayanya sekitar 9 atau 10 USD.
2. Saya kayanya mukanya pro-revlon deh, ini pun sama kaya foundation revlon yang saya pakai, hasilnya oke banget dimuka saya.
3. Packagingnya suka! Apalagi puffnya. Kece banget.
4. Repurchase? Kalau ga masuk ke Indo sih ya kayanya ga akan beli lagi, tapi saya juga memang sebenernya lebih suka bedak tabur di banding bedak padat begini.

Semoga reviewnya bisa membantu ya.

XOXO.

You Might Also Like

3 comments

  1. Saya juga pernah nyoba ini. Tapi ternyata saya lebih suka pake revlon colorstay, trus ditindih pake bedak tabur :D

    Btw salam kenal ya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo salam kenaaall,dhyna :*
      Ini memang packagingnya yg bagus bgt sih ya? Coba kalo ada reffilnya..soalnya betah bgt liat packagingnya.

      Idenya buat ditindih lagi bedak tabur boleh tuh...btw pake bedak tabur apaaa?

      Delete
    2. Saya sih udah setahunan pake revlon colorstay, yang Sand Beige, tapi karena kemaren stok di konternya abis (dan males keliling-keliling ke konter lain, lol), akhirnya beli yang Natural Beige. Pas dipake di muka, ternyata agak gelap *cry* Saya tindih aja deh pake bedak tabur wardah yang shadenya paling terang :D

      Delete

Ads Inside Post

About Me

Indonesia | March 3rd, 1990 | Pisces | Bloodtype : A | Coffee Addict | Make Up lover | Politic Bachelor | Diggy Saputra's | Carcoal Coffee Corner Owner