Review : Coty Airspun Loose Face Powder 2.3 oz (65 g)

11:05 PM

Bedak padat itu bukan bedak yang saya sukai. Dulu sebelum saya pakai foundation, saya senang sekali pakai bedak padat, tapi semenjak sama pakai primer,sunblock, foundation dan teman-teman sejawatnya, saya pikir untuk nimpuk lagi wajah saya pakai bedak padat itu akan kaya topeng banget. Apalagi untuk sehari-hari.

Dan akhirnya saya pun menemukan belahan hati saya (belahan hati bagian bedak, karena belahan hati saya banyaaakkk hahahaha) yaitu Coty Airspun Loose Face Powder ini.

Exclusive Microspun formula.  Provides a longwearing, flawless finish to set makeup or may be used instead of foundation.



Coty Airspun Loose Face Powder, Translucent Extra Coverage

  – While other cosmetics come and go, Coty Airspun Loose Face Powder, Translucent Extra Coverage remains a trusted beauty secret for women year after year. This luxurious, easy-to-use facial powder can be used in a number of ways to enhance your complexion.

Percaya sama pernyataan diatas? Percaya bangeeeeeeeeeeeettttttttt. Sebenernya sih awalnya saya pikir kalau bedak tabur ya yang biasa aja. Ga usah yang mahal-mahal. Saya pakai bedak selalu bedak produk dalam negeri. Tapi memang ada yang kurang sih memang. Pengen banget punya bedak tabur yang punya coverage. Tapi saya pikir awalnya yaudahlah yah...sedia face paper aja kalau berminyak.

Saya sebelum ini pakai Marks yang creme, tapi keputihan. Hahahaha. Terus coba banyak lagi deh bedak tabur lainnya. Tapi yaaaa ga ada yang sreg banget gitu dihati...hihiw.

Akhirnya baca-baca review beauty blogger dan googling-googling, nemuin deh si Airspun ini. Harganya 135 rebu. Agak mikir sih. Mending beli lipstik aje gitu,mak. Hahahaha.

Dan tiba-tiba saya pun menemukan kalau Makeupuccino buka store offline deket rumah. OMG MAAAAAKKKKK. Salah apa anakmu ini sampe-sampe harus ada godaan seberat itu coba? Hahahaha.

Yaudahlah...akhirnya mampirlah...dan akhirnya beli lah....karena saya yakin banget, ga ada satu wanitapun yang kuat menahan godaan toko offline Makeuppucino. Hahahaha. 

A Favorite for Decades 

Coty Airspun Loose Face Powder, Translucent Extra Coverage was introduced back in 1935 by the French cosmetic company Coty. It didn't take long for word about the powder's benefits to spread, and soon, women all across Europe were clamoring to buy it. Today, the light, silky facial powder is a favorite of women around the world for its ability to create flawless-looking skin.

Tapi kalau untuk masalah dia diproduksi dari tahun 1935, saya baru tau sih. Huahahaha. Wong baru kenal make up lenong kaya begini aja baru 3 tahun yang lalu.


Flattering for All Skin Tones 

With its translucent formulation, Coty Airspun Loose Face Powder, Translucent Extra Coverage disguises imperfections and softens fine lines without adding color to the skin. As a result, the powder can be used by women of all skin tones with gorgeous results. Unlike other loose powders that can feel and look heavy, the facial powder has an airy consistency that makes it comfortable to wear and capable of providing natural-looking results. The secret to its unique properties is the exclusive micro-spinning process used to produce the powder.


A Versatile Cosmetic

Coty Airspun Loose Face Powder, Translucent Extra Coverage is the perfect final step in your makeup application routine. Dust it on to control shine and keep your face cosmetics in place for hours. You can also apply the facial powder to bare skin as a lightweight alternative to traditional foundation for a fresh, beautiful face.

Dan saya sangat sangat banget setuju banget oke banget sama 2 pernyataan diatas yang mereka claim. Ini adalah bedak tabur terbaik dari sekian banyak bedak tabur yang udah saya coba. Bedak tabur tapi ada coveragenya, OMG. Saya naik motor selama 3 jam dan masih kece. Sampe sore pun kadang saya ga touch up kalau saya di dalam ruangan. Kalau diluar ruangan pun paling saya touch up setiap 4 jam sekali. Kece banget kan?

Ingredients
Talc, Zinc Oxide, Zinc Stearate, Magnesium Carbonate, Fragrance, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Lanolin, Cetearyl Alcohol, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben, May Contain (+/-):, Iron Oxides, D&C Red 30, D&C Yellow 5 Aluminum Lake (CI 19140)

Sayangnya masih ada parabennya ya. Tapi saya ga masalah sih. Karena saya ga alergi paraben.

Ini tampilannya kalau segelnya udah kita buka. Ini gede banget sih sumpah. Kayanya ga akan abis 3 bulan juga. Hahaha. Dan puff nya lucu banget. Kaya kapas gitu. Tapi sebenernya saya ga suka sih pas saya pakein pake puff bawaannya. Kayanya mending pake puff yang biasa aja gitu. Tapi yaaa...karena saya males ganti pake puff yang lain, yaudahlah dipake aja ya.


Ada seal plastik diatas lubang-lubang diatas penyekat bedaknya. Saya suka sekali kalau bedak tabur dikasih penyekat gini. Jadi ga kemana-mana gitu bedaknya.

Sebenarnya ada beberapa shade sih, tapi saya pilih yang translucent extra. Kalau menurut saya sih shade di bedak tabur kayanya ga akan ngaruh terlalu besar sih...eh tapi correct me if i am wrong yah...



Ini setelah saya aplikasikan di tangan saya. Keliatan ga sih? Ga ya? Ini efek kameranya aja sih. Hahahaha.

Curcol nih, saya kan pakai HP anti air, terus iseng saya cuci pake pencuci piring gitu HP nya (OMG...i am not a smart girl) karena penasaran. Eeeeeeeeeeehhhhhhh...efeknya malah kamera HP saya jd agak blur gini. Ini 100% karena hal yang bener-bener konyol. Maapin Vani,mah...umur segini masih dodol huehuehue.

Pros :
1. ISINYA BUANYAAAKKK!!!
2. bedak tabur dengan coverage! OMG you have to buy this.
3. wanginya saya sukaaaa...ga lebay...wangi wangi jadul gitu...hahahaha

Cons :
1. packanginya gedeeee banget karena isinya banyak, ga travel firendly. jadi kayanya mending dipindahin ke kemasan bedak tabur lain yang lebih travel friendly.

Price : Rp. 135.000
Beli di Makeupuccino Offline store.

Repurchase ?
A BIG YES!!! Saya akan repurchase Airspun ini setelah habis. Cuma saya bahkan ga tau dia abisnya kapan. Hahahaha.

Well, sekian review dari saya. Semoga bisa membantu kalian yang juga lagi nyari-nyari bedak tabur yang bakal dijadiin tambahan hati.

XOXO.

You Might Also Like

1 comments

  1. wah kayaknya bagus banget ya, sayang harganya ituloh, mending buat keracun lipstik, haha
    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Ads Inside Post

About Me

Indonesia | March 3rd, 1990 | Pisces | Bloodtype : A | Coffee Addict | Make Up lover | Politic Bachelor | Diggy Saputra's | Carcoal Coffee Corner Owner