Review : Shiseido Aqualabel Special Gel Cream

11:43 PM

Ada yang tau kalau Shiseido mengeluarkan line skincare dengan harga murah?
Ya. Shiseido sudah cukup lama mengeluarkan skincare dengan nama Aqualabel. Cuma memang nampaknya si Aqualabel ini jarang di sekali di review di Indonesia. Bahkan kalau saya cari review internasional pun agak susah sih. Banyaknya ya yang bahasa Jepang.

Buat kamu yang bisa bahasa Jepang, kamu bisa langsung cek di situs Official Aqualabel.



Nah, yang akan saya review di post saya kali ini adalah Shiseido Aqualabel Special Gel Cream yang termasuk ke dalam varian warna merah yaitu Moisturizing (tsurutsuru).



Tapi saya tertarik sekali dengan produk Aqualabel ini. Awalnya sih karena dikasih oleh-oleh dari Jepang sama si boss. Boss saya tau banget kalau anak buahnya demennya skincare dan make up. Hahahaha. Dikasihlah Shiseido Aqualabel Special Gel Cream ini.



Packagingnya simple. Pakai dus dan packagingnya plastik.






Dibagian atasnya dilapisi semacam busa (tapi buka busa juga sih ya, apalah itu namanya hahahaha) yang menghalangi cream gel nya kemana-mana.


Nah ini tampilan segel pinggirnya untuk menandakan kalau produk yang kalian beli masih tersegel dengan baik.

Review ini saya lakukan setelah kurang lebih 1 bulan saya memakai Shiseido Aqualabel Special Gel Cream ini, kalian pasti ngeh kalau lokasi foto dan watermarknya beda. Hehehe. Isinya juga sudah setengah lagi.

Yang penasaran teksturnya, ini dia. Gel yang bikin adem banget. Cepet menyerap di kulit.

Dan gimana hasilnya setelah 1 bulan saya pakai? Saya suka sekali. Bikin kulit wajah saya enyoi enyoi kaya tahu bulat yang lagi ngetren sekarang. Hehehe.

Pros :
1. Tekstur gelnya ga bikin lengket, ringan dan langsung cepat menyerap di kulit wajah.
2. Ini shiseido loh...dan kejangkau banget harganya! ini kayanya bisa saya pakai 2 bulan lebih. kalau beli di online shop di indo harganya sekitar 350ribu-an kalau tidak salah. Kalau beli di jepang kayanya sekitar 2000 yen deh.
3. Ga bikin breakout, saya pikir Gel Cream ini kayanya akan cocok untuk wajah kering dan berminyak. Muka saya yang berminyak ga makin berminyak ko pakai ini.

Cons :
1. Kemasannya ringkih, ga travel friendly. Saya takut banget kalo tutupnya copot. Dan memang nampaknya ga travel friendly sih. Kalau dibawa kemana mana, ini kan gede banget, jadi kalau kita naronya tebalik, si gelnya bakal jadi pindah ke tutup gitu (you know what i mean,right?) dan jadi harus ati-ati bukanya kalau kita abis naro tebalik. Kayanya kalau mau di bawa kemana-mana mending di pindahin ke tempat yang lebih kecil deh.
2. Lumayan susah carinya di Indo. Karena saya juga ngerasa ga banyak orang yang pakai Aqualabel ini. Dan shiseido di Indo juga ga ngenalin Aqualabel ini nampaknya.

Repurchase? Pengen nyobain varian Haritsuya yang warna kuning (atau Gold yak? hahahaha) untuk anti aging. Karena saya mau mulai pakai skincare anti aging. Hehehe.

Sekian review saya kali ini. Semoga bisa jadi referensi buat kalian yang lagi cari-cari skincare yang cocok ya.

XOXO.

You Might Also Like

6 comments

  1. Warna kemasannya ngebuat si produk kelihatan mahal yaa? Suka sama warnanya :D

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
  2. Mba di pake buat day cream atau night cream?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo,Aqeela!
      Ini bisa dipake jd moisturizer siang dan malam ko.
      Tapi kalau siang,jangan lupa pakai sunblock setelahnya ya!

      Delete
  3. biasa beli ini dmna kalo di indo sis ? kmren aku nayri, takut bukan ori gituu, kan ngeri, thankss yaa

    ReplyDelete

Ads Inside Post

About Me

Indonesia | March 3rd, 1990 | Pisces | Bloodtype : A | Coffee Addict | Make Up lover | Politic Bachelor | Diggy Saputra's | Carcoal Coffee Corner Owner