Review: Tammia Travelling Brush Kit

3:48 AM

Karena mengkoleksi make up itu belum lengkap tanpa koleksi brush. Kalau kata Inul itu, bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang segaaaarrr. Ahahahaha.

Ini salah satu barang yang aku beli di Januari Haul yaitu Tammia Travel Brush Set.

Ini penampakannya kalo packagingnya ditutup. Kecil banget. Panjangnya kurang dari sejengkal tangan aku dan lebarnya setengah telapak tangan aku kalo bentuknya ditutup gini.




Dan ini penampakan kalo udah dibuka. Kalo udah dibuka gini, pas banget seukuran telapak tangan.

Nah..karena brush nya atas bawah, jadi keitungnya aku punya 7 brush dalam travel kit brush ini.

Isinya ada contour brush, eyeshadow brush and friends. Hahahahaha. Kenapa aku bilang "dan kawan-kawan"?? Guys..seriously...right now i am not really good at knowing make up brush function. Ya pokonya pakai aja mana yang enak buat dipake. Cuma sih kayanya ini semuanya selain si contour/powder brush itu buat mata semua....but...kayanya ada 1 buat lip ya itu? Oh darn! Aku harus lebih banyak tau lagi mengenai brush.

This is the details.

Kalo menurut definisi aku sendiri sih (dari kiri ke kanan yak) itu eyeshadow brush, lalu angled shadow brush (ini ngira2 aja hahaha), blending shadow brush, lalu contour brush/blush brush.

Kalo yang ini (dari kiri ke kanan juga ya,guys) yaitu shadow brush (untuk apply di crease maybe), another shadow brush utk yg lebih mendetail, and last is lip brush (or shadow brush again?oh someone please tell me).

Yeah..i am not good with brush name. I just use it what i wanna use.

Aku sengaja beli ini karena memang butuh buat mata, karena buat foundie atau powder brush aku udah punya Real Techniques yang Powder Brush dan Face Expert Brush.

Niatannya sih pengen beli Real Techniques lagi. Because i love RT and i know all make up lover loves RT. But....yeaaaa...you know...RT is not a cheap things. So i decided to buy Tammia.

But i don't dissapoint with my new brush. I love it. Because :
1. Brush nya lembut dan enak banget dipake.
2. Unyu!!!! Kecil dan enak banget dibawa kemana-mana.
3. I have 7 brushes in one mini pouch and i love it!
4. Affordable ofcourse. Harga aslinya 169ribu, dan pas aku beli lagi ada diskon 25%, jadi harganya sekitar 130ribuan kalo ga salah.


You Might Also Like

6 comments

  1. Eh imut dong ya kalau seukuran telapak tangan. Aku juga nih, udah beli brush tapi masih "ini sama ini apa bedanta sih?" hahahaha. Nice review, salam kenal ^^


    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener...pas review ini juga sambil googling2 namanya brushnya apa..tapi tetep aja linglung. Hahahaha.

      Salam kenal juga ya.

      Udah di follow blognya. ;)

      Delete
  2. murah bangetttt... tapi aku belum nemu kitnya tammia ini di dekat rumahku juhu. paling yg satuan aja. thanks for sharing^^


    Blacksugar 1st Giveaway^^

    ReplyDelete
  3. Itu brp cm yah tingginya.. aku lagi nyari kuas yg mini nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar 15cm sih yah kayanya. pokonya kurang lebih sama casenya sejengkal,sist.

      Delete
  4. Itu brp cm yah tingginya.. aku lagi nyari kuas yg mini nih

    ReplyDelete

Ads Inside Post

About Me

Indonesia | March 3rd, 1990 | Pisces | Bloodtype : A | Coffee Addict | Make Up lover | Politic Bachelor | Diggy Saputra's | Carcoal Coffee Corner Owner