Review Himalaya Herbals : Purifying Neem Mask

10:33 PM

seperti janji aku di post sebelumnya, sekarang aku mau review satu lagi produk himalaya herbals yang mejeng cantik di meja rias aku.
dan aku bener-bener suka suka sukaaaaaaaaaaa banget sama produk ini...

so..this is it..
Himalaya Herbals : Purifying Neem Mask.

Purifying Neem Mask
A purifying mask that helps to regulate excess oil secretion, cleans clogged pores and prevents the recurrence of pimples. Neem, well-known for its purifying and antibacterial properties, helps in controlling acne and pimples, and their recurrence. Combines with Turmeric, it helps remove acne-causing bacteria. Fuller's Earth (Multani Mitti) cools and soothes the skin, improving skin texture and leaving you with clear, problem-free skin.

Key Ingredients:

  • Fuller's Earth, Neem, Turmeric.

Directions for use:

Apply evenly over cleaned face and neck, avoiding the area around the eyes. Allow to dry for 10-15 minutes. Removes with a wet sponge and wash with cool water. Use once or twice a week. Do not apply on broken or inflamed skin.

nah...itu tadi atas adalah penjelasan yang aku ambil dari situs resmi himalaya herbals.
aku suka banget produk ini karena ke aku bener-bener ngefek. semenjak rajin pake neem mask ini, mukaku bebas komedo. pokonya asik banget. aku bener-bener bakal repurchase kalo neem mask ini udah abis. 100% bakal repurchase!!

ini penampakan isinya. baunya herbal enak banget.

nah ini penampakan makhluk jejadian. ini penampakan setelah neem mask ini udah di pake di muka aku.



dimintanya sih pakai 15 menit aja, tapi selama 15 menit itu neem mask ini belum bener-bener kering, jadi aku pakai agak lama. nah ini setelah aku pakai neem mask ini kurang lebih 30 menit. serem banget ya. apalagi pori-pori aku di sekitar T-Zone. duh liatnya bikin keki deh. gede banget pori-porinya. aku lagi struggle mengecilkan pori-pori juga nih sekarang.


ini penampakan menyeramkan lebih dekat.

nah...bersiinnya pake sponge kaya gini. ini aku beli di Yogya deh kalo ga salah. 19rb dapet 2.
sifat sponge ini sama kaya kanebo ya. kalo kering tuh keras gitu kaua kerupuk. kalo di kosan malem-malem kelaparan, rasanya pengen banget aku cemil ni sponge. hahahaha.


sponge nya dibuat lembab, jangan terlalu basah. trs diusap perlahan ke muka. agak sakit sih karena kondisi markernya kering. tapi justru menurut aku, proses ini yang ngangkak komedo lebih ampuh. soalnya kalo dibersiin sama air aja atau spongenya dibuat basah banget, komedo ga terlalu keangkat.
makanya aku saranin bersiinnya memang spongenya kondisinya lembab. santai aja bersiin mukanya. pokonya harus bersih. langsung dilanjut cuci muka pake fash wash dan taraaaaaaa...muka lembuuutttt banget.

fungsi utanyanya memang buat ngilangin jerawat, tapi aku ga bisa komentar lebih mengenai dia ngefek atau engga terhadap jerawat karena aku lagi jerawatan. tapi buat komedo tuh masker ini ngefek banget (kalo dibersiin dengan sponge lembab ya).

pokonya aku sukaaaaaaaaa banget sama neem mask ini.

so that's my review.
see ya in next post~

You Might Also Like

0 comments

Ads Inside Post

About Me

Indonesia | March 3rd, 1990 | Pisces | Bloodtype : A | Coffee Addict | Make Up lover | Politic Bachelor | Diggy Saputra's | Carcoal Coffee Corner Owner