Review Himalaya Herbal : Clear Complexion Whitening Series

2:37 AM

Sebenernya sekarang aku lagi nyoba untuk ga pake obat dari klinik atau dokter, bukan karena ga cocok, cuma agak ribet sih. Soalnya aku sekarang udah ga diem di rumah lagi. Ceritanya sih aku lagi nyoba buat mandiri. Huehehehe. Sekarang aku nge-kos di tempat deket kantor, makanya jadi agak males untuk ke klinik lagi, meskipun tiap minggu pulang ke rumah, tapi entah kenapa bawaannya males.
Hahahaha.

Naaahh..sebelum aku pake perawatan dari Klinik Auraku, dan sebelumnya lagiiiii aku pakai Hadalabo Shirojyun Series, agak purging lumayan lama sih, sampe 2 bulan aku beruntusan, ga parah memang, makanya aku tetep lanjutin. Selama 6 bulan aku pake, muka aku udah enakan sih, tapi yg ga aku suka, kalo aku pake krim malem, muka aku tuh keliatan berminyaaaaaaaaaaaakkkkk banget. Kalo ketemu pacar trs kondisinya aku udah pake perawatan malem, udah ga pede banget deh. Dia juga males liatnya.
Heuuuu.

Ini kok kebanyakan curcol ya?
Hahahaha.
Skiipp...sekarang aku akan bahas mengenai Himalaya Herbal.



Yang aku pakai dari himalaya saat ini adalah :
1. Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Face Scrub
2. Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Face Wash
3. Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Day Cream

4. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask (REVIEW INI DI POST SELANJUTNYA)
 

Here is the Review~
Clear Complexion Whitening Face Wash
A soap-free, daily use face wash that cleanses and clarifies your skin of impurities, giving you a clear, radiant and even complexion. Saffron, well-known for its complexion enhancing properties helps clear skin of spots and blemishes while Licorice and White Dammer help regulate melanin synthesis restoring your skin's natural fairness. Pomegranate nourishes while Cucumber soothes your skin. Use morning and evening for visibly brighter, clearer and glowing skin.

Key Ingredients:

  • Licorice, White Dammer, Saffron, Cucumber, Pomegranate.
this is mine
udah sekitar 2 minggu aku pake faash wash ini daaaannn aku suka..meskipun belum keliatan ngefek whiteningnya, tapi aku ga break out dan wanginya juga aku suka sih.

seluruh varian Clear Complexion Whitening ini memang wanginya sama semua. dan aku suka. herbal-herbal gimanaaa gt. tapi aku ga tau sih ini wangi apa. Licorice dan White Dammar-nya kali ya?

it's free SLS/SLES!! yay!!
aku akhir-akhir ini memang agak parno sama SLS/SLES sih.
semenjak aku ngurangin pemakaian SLS/SLES di face wash dan pasta gigi aku, komedo berasa lebih berkurang. apalagi dulu komedo di bawah bibir tuh banyak banget, sekarang leboh ke kontrol setelah pakai pasta gigi free SLS/SLES. begitu pula mukaku setelah pakai face wash free SLS/SLES ini. karena sebelumnya fash wash yg dari dokterku juga free SLS/SLES sih.

yang jelas aku bakal pakai dulu sampai habis untuk melihat apakah aku akan repurchase atau engga. soalnya sayang sih. hahahaha. dan memang belum keliatan juga efek whitenongnya.

harganya aku lupa. maybe di sekitar 20rb-25rb kali ya.

this is the detail...
Clear Complexion Whitening Face Scrub
A complexion enhancing scrub with mild exfoliants that brings out your natural fairness and reveals glowing skin. Licorice and White Dammer help regulate melanin synthesis while Apricot granules gently scrub away dead skin cells, blackheads and deeply embedded impurities. The result is visibly brighter, soft and glowing skin.

Key Ingredients:

Licorice, White Dammer, Apricot.

aku sukaaaaa scrubnya.
seminggu aku pake 2 kali kadang lebih sih. soalnya aku kan tipikal muka berminyak, dan menurut artikel yang pernah kubaca, pemilik muka berminyak memang harus lebih sering melakukan scrub, tapi scrub yang mild ya. dan menurut aku scrub ini cukup mild (asal ga digosok kekencengan aja) dan enak dipakenya.

harganya juga aku lupa.hahahaha.
kayanya ga jauh beda sih ya sama harga facewashnya.

kalau ini udah abis, aku kayanya repurchase deh, meskipun aku suka bikin scrub sendiri dari madu dan kopi (nanti aku review ya DIY scrubku), tapi kalo lagi males ber-DIY-ria, kayanya scrub ini bisa jd salah 1 jagoan yang lain. haha.

this is the detail...
Clear Complexion Whitening Day Cream
A light and non greasy cream, enriched with extracts of Licorice and White Dammar, provides triple whitening action
  • Regulates melanin synthesis to give a fairer, brighter complexion
  • Helps clear dark spots and uneven pigmentation
  • Breakthrough herbal Cinnabloc provides UV protection and prevemts skin darkening

Key Ingredients:

  • Licorice
  • White Dammar

Directions for use:

Massage gently on cleansed face and neck, morning and night. May be used alone or under make-up


selepas dari krim dokter, aku langsung beralih ke Himalaya Clear Complexion Whitening Day Cream ini, dan ga break out atau kembali kusam!!  yeyeeeyy~
jadi syukurlah lepas dr dokter ga bikin aku kelimpungan cari cream lain yang cocok.
aku pakai pagi dan malam, karena himalaya belum ada cream malamnya sih. dan sejujurnya sampe saat ini aku belum nemu cream malam yang cocok malah.

tapi Himalaya Clear Complexion Whitening Day Cream ini ga bermasalah ko aku pakai siang dan malam.

setelah nge-kos ini aku memang punya waktu lebih banyak untuk ME TIME sih.
jadi ga terlalu khawatir juga meskipun ga ada cream malam. huehehehe.

harganya kurang lebih 50rb.
repuchase atau engganya aku liat untuk pemakaian lebih lama.

this is the detail...


overall...
aku suka sih.
Clear Complexion Whitening Series ini ngebantu aku lepas dari dokter tanpa ada break out atau malah kembali jadi kusam. pokonya masih betah pakainya. mungkin karena herbal kali ya.
tapi produk komersial ini seherbal apapun tetep aja pake pengawet. heuheuheu.

yang jelas kaku nunggu varian cream malamnya. mungkin hasilnya bakal lebih nampol kalo pake cream malam.

padahal di web resmi himalayanya, varian produk himalaya udah banyak loh...aku nunggu cream malam dan shampoo nya masuk Indo. semoga bisa secepatnya ya.

well..that's my review.
so..is there anybody who use Himalaya Clear Complexion Whitening Series too?
let's share~

You Might Also Like

7 comments

  1. Kak beli himalaya whitening creamnya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak ko,sist. di jogja juga ada. coba di cek di jogja terdekat :)

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Hai, mau tanya dong untuk Clear Complexion Whitening Day Cream nya keterangan tanggal kadaluarsa nya dimana ya? Aku baru beli cream bulan juli 2016, memang aku pake nya gak tiap hari sih jd msh byk, tp barusan gak sengaja ngecek di bawah kemasan nya ada tulisan
    L-AUS-296
    51500367
    JUN. 2015
    MAY 2016

    Apakah maksudnya kadaluarsa bulan Mei 2016? Tp waktu beli kemasan nya masih fresh dan rapi bgt. Dan gak mungkin juga kan mereka jual produk yg udh lewat dr tgl expired. Thank youu

    ReplyDelete
  4. hi. pemakaian day cream nya di malam hari itu maksudnya dipakai untuk tidur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa... karena saya jg pakek.. ini cream.y gak berat kok bagus buat ngelembabin kulit

      Delete
  5. Pakai cream Himalaya day cream Dan nigh cream rasanya gatal" panas trus merah " apa itu tandanya gak cocok ya. ?

    ReplyDelete

Ads Inside Post

About Me

Indonesia | March 3rd, 1990 | Pisces | Bloodtype : A | Coffee Addict | Make Up lover | Politic Bachelor | Diggy Saputra's | Carcoal Coffee Corner Owner